Sabtu, 28 Mei 2011

Tribute to Mr. Denes Kubicek

Kenapa saya harus ucapkan terima kasih kepada orang ini?

Tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih pula pada orang-orang komunitas Oracle Application Express (APEX), yang telah bermurah hati berbagi ilmu dalam forum, blog maupun demo aplikasi yang telah mereka buat. Spesial untuk orang inilah saya sangat terkesan.

Karena dia sangat murah hati memperbolehkan orang-orang komunitas ini untuk belajar melalui workspace yang telah dia buat. Hal ini bukanlah mudah, karena butuh kepercayaan dan kemurah hatian yang tulus, banyak sekali pakar-pakar APEX yang telah berbagi ilmu, namun saya baru pertama kali yang berani memberikan aksesnya ke dalam workspacenya. Serta begitu detail langkah-langkah yang diberikan, dengan akses yang diberikan saya belajar banyak dari dia, benar-benar membuka pintu yang banyak bagi saya, antara teori dan praktek jadi lebih mudah dibayangkan. Dan itu gratis… hebat bukan..what a generous man!

Sekali lagi

Thanks You Mr. Denes Kubicek for your help, assistance and generosity !


With all My Heart
Lutfi Hedir
Denes Kubicek's Blog
Denes Kubicek's Demo Tutorial

Tidak ada komentar :

Posting Komentar